Foto Peserta Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam

Foto Peserta Miss Universe 2011 Tanpa Celana Dalam - Ada kejadian unik dari penyelenggaraan kontes kecantikan Miss Universe 2011, dimana salah satu kontestan atau peserta yaitu Miss Colombia bernama Catalina Robayo telah dituduh tampil di hadapan publik tanpa mengenakan celana dalam di balik rok pendek yang dikenakannya.. hohoho. Ada ada saja.. Dunia Oh Dunia

Peserta Kontestan Miss Universe 2011

peserta kontes miss universe 2011


Situs Foxnews.com telah melaporkan, kalau dalam sebuah acara yang resmi sebelum kontes, terdapat 89 wanita cantik dari seluruh dunia menjadi peserta kontes Miss Universe tahun 2011, salah satu kontestan Miss Colombia, yang bernama Catalina Robayo 22 tahun, telah menyita perhatian banyak orang. Apa alasannya, Miss Universe dari kolombia tersebut mengenakan rok mini pati tanpa celana dalam. SENGAJA ATAU LUPA YA??? hehehe..

"Wanita Kolombia itu harus diajak bicara dan diberitahu untuk harus memakai celana, apa yang dia lakukan itu benar-benar tidak pantas," kata orang dalam website. "Orang-orang telah cukup kecewa dengan itu, ada foto-foto dan penampilan media di mana dia benar-benar memperlihatkan selangkangannya."

Kini berbagai foto dirinya tersebut sudah beredar di web, sampai akhirnya pejabat dari Organisasi Miss Universe memberikan teguran kepada peserta yang berasal dari Kolombia tersebut.

"Para pengawas kami sudah berbicara dengan semua kontestan tentang berpakaian yang pantas, dan salah seorang PR kami sudah berbicara dengannya dan tampaknya dia mengatakan dia memakai pakaian dalam. Tetapi terlepas dari itu, hal ini cukup menciptakan kegaduhan di sini selama beberapa hari," kata Paula Shugart, presiden organisasi Miss Universe.

Ada ada saja ya.. Dunia oh dunia...


Bagi Info ini Di :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah hadir di sini, Jangan lupa untuk memberi komentar sebelum Anda meninggalkan halaman ini. Salam hangat dari Si Blogger Pemula

Blog Archive

Pengunjung Nyasar

Site Map

Followers

Powered By Blogger