Belajar SEO Blog Apa Alasanku Belajar SEO Search Engine Optimization Untuk Blog

Belajar SEO Blog Apa Alasanku Belajar SEO Search Engine Optimization Untuk Blog - Setiap orang yang memiliki website atau blog pasti menginginkan website atau blog yang dimilikinya di datangi banyak pengunjung. Terlebih apabila website atau blog tersebut di pakai sebagai sarana bisnis atau untuk mencari uang di internet. Maka kebutuhan dan belajar mengenai SEO sangat penting. Mengapa orang yang memiliki website atau blog harus belajar atau paling tidak mengerti dasar-dasar tentang seo atau search engine optimization?

Maaf nie sebelumnya, bukannya sok pintar atau mengajari tentang SEO kepada Anda, karena blog ini saya buat sebagai sarana belajar untuk saya yang masih sangat pemula di bidang blogging maka catatan dari YL mengenai belajar SEO ini saya buat.

Lanjut yuk..Seperti arti dan definisi SO itu sendiri yang katanya seni bagaimana sebuah website atau blog agar lebih mudah terindek oleh search engine sehingga dengan menempati posisi yang strategis/posisi atas di search engine maka kemungkinan besar website atau blog yang kita miliki bisa mendatangkan banyak pengunjung.

Dari hasil penelusuran dan investigasi hehehe saya tentang SEO ternyata ada beberapa hal yang perlu di perhatikan di antaranya adalah :

1.Anchor text, biasanya ini berupa link.

2.Adanya tag title di bagian header seperti tag descriptions atau tag keywords atau kata kunci.

3.Konten atau artikel informasi yang ada di weblog, banyak yang mengatakan kalau contents is king, semakin banyak konten yang ada di sebuah blog maka semakin baik pula weblog yang kita miliki di indek oleh search engine.

4.Link masuk adan keluar, yang di maksud ini katanya sih seperti baklinks yang menuju ke webblog yang kita miliki, semakin banyak backling yang menujuj blog kita katanya semakin baik. Bahkan ada yang mengatakan kalau konten adalah raja sedangkan backling adalah ratunya... hehehe lucu juga ya ternyata ada raja dan permaisuri di duni blogging.

5.Kematangan umur website atau blog, kalau ini masih bingung nih karena adakalanya blog yang baru di buat ternyata dengan membeli jasa seo dan backlink ternyata juga bisa memperoleh posisi yang tinggi di search engine.

6. Masih ada ga ya? Tambahkan komentar ya jika pembaca ada masukan.. hehehe


Bagi Info ini Di :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah hadir di sini, Jangan lupa untuk memberi komentar sebelum Anda meninggalkan halaman ini. Salam hangat dari Si Blogger Pemula

Blog Archive

Pengunjung Nyasar

Site Map

Followers

Powered By Blogger